Senin, 14 November 2011

Arsenal News Hot

Chelsea Bidik Theo Walcott

Theo-Walcott
gunain tweet like plus Chelsea Bidik Theo Walcott
Winger Arsenal, Theo Walcott telah menjadi bidikan klub rivalnya, Chelsea. Tak lepas dari kebiasaan manajer Andre Villas-Boas yang lebih senang menggunakan pemain yang masih berumur muda dalam timnya.
AVB merasa jika klubnya dapat membuat Walcott hengkang dari Emirates Stadium, kedatangannya akan membantu pemain muda lain yang telah hijrah ke Stamford Bridge pada musim lalu. Seperti Juan Mata, Romelu Lukaki dan Oriol Romeu.
Kabarnya hal itu sudah coba diajukan oleh pelatih asal Portugal tersebut kepada si pemilik The Blues, Roman Abramovich. Proposal tersebut rencananya akan didanai sekitar 25 Juta Poundsterling.
Keadaan ini, merupakan waktu yang tepat bagi Chelsea mengingat Arsenal sedang dalam keadaan yang tak cukup baik semenjak ditinggal Samir Nasri ke Manchester City, dan Cesc Fabregas ke Barcelona. Namun melihat keadaan ini juga, belum tentu juga Arsenal mau melepas pemainnya ini.
Villas-Boas memang ingin membuat skuad nyaberisi dengan pemain-pemain muda. Selain itu, ia juga dikabarkan siap menjual pemain-pemain yang sudah berumur sepert, Didier Drogba, Florent Malouda, dan Nicolas Anelka pada bursa transfer mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar