Rabu, 23 November 2011

Dalam tempo 20 menit, Madrid mampu mencetak empat gol.


Rabu, 23 November 2011, 15:20 WIB
Muhammad Hasits
VIVAnews - Real Madrid menunjukkan kelasnya saat menjamu Dinamo Zagreb di laga kelima penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa, 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Madrid mencukur tim tamu asal Kroasia tersebut, 6-2 di Santiago Bernabeu.

Lihat video gol-golnya dengan mengklik tautan ini.

Madrid tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan di kandang sendiri, yakni saat babak pertama baru berlalu dua menit. Tampil atraktif, tim besutan Jose Mourinho pun sukses mengoleksi empat gol hanya dalam tempo 20 menit.

Saat laga baru berjalan dua menit Karim Benzema sukses menjebol gawang Zagreb lewat kerja sama apik dengan Mesut Ozil di kotak pertahanan lawan. Setelah gol pertama, Madrid langsung pesta gol. Setelah itu giliran Jose Callejon, Gonzalo Higuain dan Mesut Ozil menjebol gawang Zagreb di babak pertama.

Belum puas dengan empat gol, di babak kedua Madrid kembali memainkan pola menyerang. Lagi-lagi Madrid menambah keunggulan lewat Callejo setelah lepas dari jebakan offside dan membawa Madrid jauh meninggalkan Zagreb 5-0.

Memasuki menit ke-66, Madrid menambah keunggulan menjadi 6-0 lewat gol kedua yang diciptakan Benzema. Di 10 menit terakhir atau menit 81, tim besutan Krunozlav Jurcic ini mampu mencuri gol berkat tandukan Fatos Beciraj yang gagal diantisipasi Adan. Madrid masih unggul 6-1.

Memasuki injury time, pertahanan Madrid mulai lengah. Tercatat di menit 90, Zagreb kembali menciptakan gol kedua, kali ini berkat Ivan Tomecak. Namun, kemenangan tetap milik Madrid dengan skor meyakinkan 6-2.

Dengan demikian, El Real belum tergeser dari puncak klasemen Grup D dan kini mengkoleksi 15 poin. Meski masih masih menyisakan satu pertandingan melawan Ajax Amsterdam, pada 8 Desember mendatang, Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar lantaran perolehan poinnya sudah tak terkejar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar