Kamis, 10 November 2011

Indonesia Senior

Wim Targetkan Kemenangan Lawan Qatar
Wim Targetkan Kemenangan Lawan Qatar
Wim Rijsbergen targetkan kemenangan atas Qatar (c) Bola-Esa
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
10-11-2011 20:32
Bola.net - Meski berat, namun Pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen tetap yakin Timnas Indonesia bakal meraih kemenangan ketika menghadapi Qatar dalam laga keempat Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014, di Al Sadd Stadium pada Jumat (11/11).

"Tim indonesia datang dengan niat untuk menang walaupun tidak gampang," tegas Wim seperti dikutip dari Humas Timnas.

Ditambahkan Wim, keyakinan tersebut setelah bergabungnya beberapa pemain baru dalam tim, sehingga diharapkan dapat memberikan perbedaan pada pertandingan nanti.

"Kedatangan beberapa pemain baru mudah-mudahan bisa memberikan perbedaan untuk tim kami. Kami juga sudah bekerja keras utk memperbaiki lini pertahanan yang selama ini selama ini menjadi titik lemah," tambahnya.

Bahkan, untuk memacu semangat para pemain agar mampu memenangkan pertandingan, Ketum PSSI Djohar Arifin juga telah menyiapkan bonus besar bagi Skuad Garuda.

"Kami akan berikan bonus Rp 45 Juta per pemain jika mampu menaklukan Timnas Qatar," kata Djohar.

Sementara itu, mengenai bisa dimainkan atau tidaknya dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong mengakui hingga saat ini PSSI belum mendapatkan surat resmi dari federasi sepakbola Nigeria.

"Kami sedang mengupayakan surat pernyataan resmi dari Greg yang akan dilayangkan kepada AFC. Jika memang Greg belum sama sekali membela timnas Nigeria di semua umur. Jika itu sudah diterima, mudah-mudahan Greg bisa bermain. Kemungkinan surat itu baru akan dijelaskan pada manager metting sebelum pertandingan berlangsung," katanya.

Iran sementara memimpin klasemen grup dengan perolehan tujuh poin, disusul Qatar dengan lima poin, Bahrain empat poin dan Indonesia di posisi juru kunci tanpa mampu meraih satu poin pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar