Rabu, 09 November 2011

Sepak Bola

Stevie: Aku Tidak Siap Lawan Singapura

Stevie Bonsapia dilarikan ke rumah sakit, Selasa malam, 8 November 2011.

Rabu, 9 November 2011, 21:36 WIB
Marco Tampubolon, Jonathan Pandapotan
VIVAnews - Bek timnas U-23, Stevie Bonsapia tidak sanggup tampil lawan Singapura, Jumat, 11 November 2011. Stevie mengaku kondisinya belum siap memperkuat Garuda Muda pada laga kedua penyisihan Grup A SEA Games 2011.

Kondisi Stevie masih terlihat lemas saat VIVAnews berkunjung ke ruang perawatannya di RS Jakarta, Rabu, 9 November 2011. Ditemani kakaknya, Michael Nongko, pemain Persipura itu belum mampu bangkit dari tempat tidurnya.

Stevie masih mengenakan infus. Di pelukannya terdapat Alkitab. Sesekali dia mengerang menahan sakit. Sembari menunggu dokter datang memeriksa kondisinya, pemain berusia 23 tahun itu beberapa kali terlihat memanjatkan doa.
"Aku siap main lawan Malaysia. Tapi untuk Singapura tidak," kata Stevie dengan suara lirih. "Sekarang sudah mulai baik, mudah-mudahan lekas sembuh," katanya.
Stevie dilarikan ke rumah sakit Selasa malam, 8 November 2011. "Habis latihan (Selasa, 8/11) Stevie tidak enak badan. Dia minum obat tapi kemudian dia sesak napas. Dia juga sebelumnya sudah demam," kata Michael kepada VIVAnews.

Menurut Michael karena kondisinya semakin mengkhawatirkan, Stevie pun langsung dilarikan ke rumah sakit. "Saya yang langsung bawa dia ke rumah sakit terdekat sama Okto (Oktovianus Maniani)," beber Michael.

Stevie tampil gemilang pada laga perdana Grup A SEA Games 2011 melawan Kamboja, 7 November lalu. Bermain sebagai bek kanan, Stevie tampil impresif baik dalam bertahan maupun membantu serangan.

Gol pertama yang dicetak Titus Bonai pada laga itu berasal dari assist-nya. Dari sisi kanan ia melepas umpan yang kemudian ditanduk Tibo ke sudut gawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar